WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Sabtu, 12 Mei 2012

Time by time

oke,  gw cma akan mengcopy apa yg telah gw tulis di  note gw di FB. gw rasa sedikit org ygg baca note gw, jadi gw akan mengulangnya kembali. karena gw rasa hal tentang waktu ini sangat esensial bagi manusia :


Nih pertama kalinya gw nulis notes, jadi gw masih belom berpengalaman. gw gk tw nih notes bakal berguna ato engga, tapi yg penting gw menunjukkan suatu kenyataan hidup yg jarang dirasakan. dari dlu gw slalu pengen cerita soal yg namanya WAKTU (TIME).
Buat lu semua, apa sih waktu buat lu? bagi sebagian orang waktu itu gak berasa efeknya. tapi yg pasti yg namanya waktu itu sesuatu yg paling penting dalam hidup(hidup bukan dalam dunia ini).
Semua hal, semua yg lu lakukan pasti berhubungan dengan waktu. waktu itu yg paling ada hubungannya sama hidup. karena sebenernya yg  lu semua butuhkan cuma waktu titik
banyak yg mikir. kebutuhan dasar itu cuma sandang pangan papan, gk punya 3 itu gw mati. tapi satu2nya yg bisa bikin lu mati cuma kekuatan waktu. jadi yg lu btuhkan cm waktu.
gw slalu mikir, mungkin ciptaan atau apapun yg kita sebut sebagai  karya Tuhan yg paling kuat itu WAKTU. kalo lu pikir manusia paling kuat, lu salah. manusia mungkin bisa ngalahin semua yg ada di bumi, tapi sejauh gw tau cm waktu yg gk pernah bisa dilawan. itu mutlaknya gada yg  bisa ngelawan waktu. kalo ada yg bilang mesin waktu bkal ada, itu GK MUNGKIN. faktanya hidup kita berjalan 1 arah. kalo ada yg namanya mesin waktu berarti hidup kita itu cm berupa lapisan. kita ada di lapisan tengah misal, lapisan atas adalah masa depan dan lapisan bawah adalah masa lalu. tapi itu gk mungkin. faktanya diri kita CUMA ADA SATU.
Back to the topic. kalo lu semua liat dan pikir, semua perasaan sama kejadian yg ada itu diatur waktu. lu sedih, seneng, kacau, galau, dll itu temporary. cm beberapa waktu, nothing last forever.
masalah, tugas, pekerjaan juga  terbatasi waktu. makanya ada yg namanya deadline.
kalo lu pada mikir, sebenernya waktu itu ganggu gk sihh? kalo ga terbatasi waktu gw bisa santai. masalahnya kalo gada waktu manusia gada. pasti gk ada itu hukum alam.
sadarlah, hidup kita tergantung oleh waktu. kita ini diciptakan berarti kita akan dimusnakan. semua yg tercipta pasti memiliki ikatan dengan waktu, semua yg tercipta pasti punya waktu(deadline) hidup. semua yg tercipta pati akan musnah oleh waktu. hanya yg tidak memiliki awal yg tidak akan berakhir.
jadi ketahuilah, umat manusia itu bukan apa2 dihadapan waktu, kalo waktu  udah menjemput, gabakal bisa dilawan. jadi pergunakanlah hidupmu dengan sebaik2nya. hiduplah sepuasmu.
gw dari dulu pny moto "enjoy your life". selalu, kita hidup bukan buat susah, bukan cuma buat belajar, kita hidup buat seneng".
ada 1 kalimat yg menggetarkan gw pas gw lagi nton "Life is a playground, we knew it when we were children and forget it when we are old". jadi selama hiduup bisa dinikmati, nikmatilah. hidup kita terbatas, gk selamanya kita hidup.

0 komentar:

Posting Komentar