WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Jumat, 28 Oktober 2011

SUMPAH "PULANG CEPET" DAY

Another "sumpah pemuda day" has come.
 diwarnai dengan pulang cepet dari skolah, harusnya gw plng jam 12 eh jd jam 10. kalo gw pikir2 itu menjdi sebuah keberuntungan buat gw. Harusnya hari ini gw mimpin doa di central, dan I haven't prepared it yet. eh untung punya untung, ada kabar demo, yesssss, gw plng cepet, gw gk mimpin doa hari ini, maybe another day.
di skola td sekitar jam 9 30 an gw disuruh plng, secara anak Kanisius laki semua, so gada jenis lain yg bisa dipelokkkkkk. yasudahlah, kita saling memeluk satu sama lain, tidak lainn tidk bukan sebagai tanda persatuan Indonesia :P.
smoga besok demo lagi...................wkwkwkwkwk.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

numpang promosi

Posting Komentar