WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Sabtu, 05 November 2011

cerita "asal-asalan"ku part 3

sorry kemaren gk sempet ngarang crita soalnye gw abis dimarahin karna kaos gw yg HILANG. shit
back to the story
para pahlawan kita bersama 1 org anak jalanan akhirnya meroocoos ke tempat Tho-Gun, mereka berusaha keras menyelidiki blog dari Tho-gun tapi sepertiya tdk adda tanda2 keberadaan Tho-Gun. mereka pun sempat kelelahan. pasalnya Tho-Gun sangat sulit dilacak keberadaannya karna dia seorang blogger handal.
pertanyaan : kenpa mereka ga pake ikan asin terbang biar cepet nyampenya?
jawab : biar lama ceritanya

for your information Tho-Gun adalah gabungan dari 2 org dimana Thomas dan Gunawan bergabung, entah kenapa gw merasa nama mereka yg disingkat Tho-Gun itu cocok dengan crita dragon ball jadi gw relasi kan mereka. BTW ada yg tw fusion di dragon ball gk yg dengan gaya khusus 2 org bisa gabung? (pada kehdupan nyata Thomas ama gunawan itu emg 1 org)


kaya gambar diatas hahahahaha.

tapi stelah melalui pencarian panjang di lobang WC dan menyusuri jejak Tho-Gun dari blogger ke blogger, akhirnya pahlawan2 kita dapat menemukan keberedaan Thomas. mereka harus melawan Thomas untuk mendapat kekuatan segelnya dahulu, gawatnya mereka sudah tak dapat men summon KH lagi karna telpon kumur2 mereeka sudah habis, mereka harus menghadapi Thomas sendirian.

mereka harus berlomba membuat posting blog yg Gege unntuk memenangkan thomas, untung saja dai antara pahlawan itu ada 3 org penyelamat :
tentu saja yg pertama adalah KELPO, sang blogger dewa kelvinkelpo.blogspot.com yg lainnya adalah dominique dengan blog nya cerita seorangh anak biasa dan sisanya dhiyah dengan little notes from my life.

tentu saja layaknya crita2 di bleach thomas pny kekuatan utama yaitu yg blognya paling bnyk dibuka org adalah pemenangnya. sialnya thomas pny banyak tgs untuk dibagikan pada murid nya lewat blog sehingga blog nya banyak dibuka, tapi tenang kan ada kelpo, blog nya yg super gk kalah walau pun critanya slengean.

ditengah pertarungan menulis blog, WARIO kehabisan obatnya, dia pun teler dan sakau mulutnya berbusa, boker2, muntah darah, hatinya cenat-cenut, paru2 kering, nadinya berenti. bah, matilah dia.(satu tokoh lagi mati, biar gampang gw critanya).

tanpa crita yg jelas pokoknya Thomas kalah, akhirnya ia pun disandra untuk ditanyai letak gun. Gun itu merupakan penyihir kelas kakap goreng mentega. dia punya kekejaman, siapapun yg melanggar waktu pemberian upeti, dirapotnya bakal dapet 0 kayak si hario contohnya.

mereka harus melawan gun, tanpa disangka gun dan thom punya telepati batin sehingga kekalahan thom dapat diketahui gun. gun pun telah bersiap2 mengahadang para pendekar. dia menyiapakan bala tentara.
tapi tenang dengan kekuatan teko emu gandring, mereka dapat menghilang dari kepungan dan langsung ada dihadapan gun. mereka pun bersiap melawan gun.

di lain pihak, saat itu dorawati dan ats sudah menyadari tindakan mereka jaadi mereka langsung berencana menyerang kerajaan XC. tak disangka2 mereka telah bekerja sama sehingga sulit untuk dilawan.

biar lebih cepet lagi gun ternyata udah kalah, tanpa alasan yg jelas(kyk crita di bleach pas yammy kalah dengan tdk jelas). akhirnya dengan penggabungan terkuat Tho-Gun pun bergabung. jeng jeng jeng. wewewewew.
mereka menjadi sangat kuat, tapi mereka akhirnya mw diajak kompromi, dengan perjanjian kelpo akan mempromosika blog Tho-Gun, mka tho-gun pun mw ikut dengan mereka. hahaahahaha cepa bgt.
udah deh lanjut ke part 4

1 komentar:

Unknown mengatakan...

anying gaje abis

Posting Komentar