WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Senin, 09 Juli 2012

Puncak itu... Day 1

sebagai seorang pelajar dan petualang mal yg berrjiwa muda walau sok tua, kemaren kemaren yg lalu gw ikut berpergian bersama kawan2 se anakingusan..(di kalimat pertama ini bahasa indonesia gw emang ancur).

Jadi dri tanggal 2-5 Juli yg lalu gw dan teman ceritanya mw sok gede dan pergi2 sendiri ke puncak tanpa ortu, seperti yg telah dilakukan taon lalu(taon lalu gw blon nulis blog jdi gw gk mendokumentasikan perjalanan). Kta pergi ber12 tambah pak Kumis jadi 13. berikut gw sebutkan personilnya :
Gua(Kelvin Andrian), dan 6 cowo laennya serta 5 cewe(hahaha sorry males gw sebut biar tidak terjadi kecemburuan sosial soale ada yg gk diajak cth: yanto klo gk salah)




tanpa berlama-lama, kita mulai ceritanya. jadi rencana pada tanggal 2 jam 5.30"""PAGI""" ingin berkumpul di Gereja St. Theresia, tapi karena keterlambatan para personil yg tidk konsisten akhirnya ditemukan kt berkumoul jem 7 an klo gk salah ditambah seseorang bernama Andrew Michael telat(ngakunya nton EURO klo gk salah, gw tanya sapa yg menang dia kagak tau juga)

villa yg jadi korban kali ini adalah Villa nya sesi yg bertitel NISITA, sbenernya itu milik Engkong nya klo gk salah. Tapi dgn segala usaha baek2in, dan dengan kartu selamat Ulang tahun yg  tampak menjilat, sang Engkong memperbolehkan villanya diberantak. villanya ada di deket Cibodas, jadi cukup jauh dri bawah dan cukup jauh pula dari layanan PSK(sate PSK maksud gw).

perjalanan kesana memakan wkt lebih kurang 2 jem ditambah macet dan menjemput tuan andrew. kita semua melaju kesana dengan 2 mobil satu vellfire  nya Filia yg memang sudah jadi korban kecelakaan(bnyk penyok di mobilnya bro, diasumsikan itu emg sering keseruduk gagang pel). dan satu lagi mobilnya sesi. klo dipikir2 si sesi dah nyumbang bnyk ye, gw sih cma nyumbang minyak angin racikan bokap wkwkwk.

nyampe2 di vila udeh jem 10, rasanya males jalan2 kluar, kta duduk2 di dalem dlo. nyantai2 menikmati villa, villanya terbilang luas dgn adanya kolam berenang super dingin dibumbuhi bnyk serangga jijik

 nah gmbar2 diatas adalah contoh vila nya, jangan terlalu excited karna gmbr yg disajikan sudah ditambah efek photoshop agar terlihat menawan, kenyataan selalu lbh jelek dri imajinasi anda semua.

di villa tsb, kt duduk(PS : villa nya bkn pendopo kecil yg anda lihat disamping kolam berenang, itu hanya halaman rumah) sambil dgrin lagu tidur dan bersantai. kamarnya pun cukup enak dgn TV yg cukup besar untuk bermain PS tetapi tidak diimbangi pembagian listrik yg sempurna jadi gw hrs tarik ulur kabel cma biar si biksu bisa maen jackass...fantastis

makan disana lebih terjamin, kta disediain dgn menu 4 sehat 5 sempurna(5 sempurna nya adalah fanta susu, keren bgt)... tapi menurut pendapat kawan2, jadi kurang seru karna ga berasa hdp sendiri jadi dibagian ini memang hrs diralat taon dpn(still without Yanto wkwkwk)...

malemnya kita tidur di satu kamar besar, cwo cwe tumplek jadi satu, entah ada yg hamil ato engga pulang2(gw rasa sih ada)... si cege apalagi noh, tidur seranjang ama 2 cowo(gua+kenny) gw dijepit, kenny digusur malem2 jadi tdr dilante, cma si cege yg tdr tenang di ranjang tersebut. gw si kesian ama kenny digususur ampe cma kepala yg nyampe ranjang, ampe ngigo "Busway bla bla bla bolong bolong" menyeramkan.

kenapa gw tw pada ngigo? karna gw dan biksu(nama asli disamarkan) tdr paling malem ampe jem 3.30 pagi klo gasalah.jadi gw dpt menyaksikan berbagai fenomena tidur teman2 wkwkwk. nton hangover ampe malem dan akhirnya tertidur pulas.

that's the end of day 1... keep reading ya

0 komentar:

Posting Komentar