WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Selasa, 10 Juli 2012

Puncak itu... day 2

Hmmm, where are we now....
hari kedua dimulai dari mana yah... terakhir yg gw inget, kta semua tidur ampe jem 8 an baru bener2 sadar. suatu fenomena luar biasa ketika sapi(nama asli disamarkan) sudah mandi sedari pukul 4 pagi, dan itu di puncak. air nya dingin sumpahhh. siang2 aje dingin apelagi pagi2 buta.itu mungkin pas gw sama biksu baru mulai pules tidur, sapi udah mandi... kerennn

gw sendiri udah bgn dari jem 5 karna eh karna emg tiduur gw kejepit ama kenny dan cege, dan itu tidak nyaman. tak lupa gw tambahkan biksu yg menjepit gw dari bagian bawah... jadi dikanan ada cege yg merajai kasur, kiri ada kenny dgn busway bolong2, dibawah ada biksu(gw gaenak ati pengen nendang biksu yg menghalangi kaki), dan ditengah tengah segitiga indah tersebut ada gw yg tidak tidur tenang...miris

Pagi berawal ketika kita mulai sarapan. Emang udah direncanain dari kemarennya klo kita mw pergi ke cibereum, dalamnye ada 2 buah air terjun menawan, hahahahaha. 

jadilah, kita semua berangkat ke area. perjalanan ke ataas tidaklah mudah, perlu melalui berbagai halangan sperti pembayaran tiket masuk yg padahal murah tapi gk rela, naek mikrolet, banyaknya kaum narsis yg menahan-nahan waktu sampe dengan banyaknya foto yg diambil, Ntip yg sudah kelelahan, Fides yg akhirnya kembali ke hutan... kisah2 mengharukan diatas sangatlah berkesan....

 itu foto barengnya sebelum perjalanan mendaki yg memakan jiwa



nah daripada gw banyak cerita tentang perjalanannya, mening langsung liat drama2 yg terjadi di perjalanan
kaum narsis yg gw bilang menghambat perjalanan karna banyak poto
ini udah pada capek mendaki kalo gk salah, eh belon deh blom ditinggal ama 4 monster di depan
ini jga contoh foto narsis, yg tentunya sangat merepotkan guide yg mengantar karna terus diminta fotoin melulu... (eh ada gw jga, we ada gw woiiii yg paling kanan tuh, yg paling kiri(cowo)namanye rafael ato raphael, itu personil baru yg tidak ikt diitaon kemaren)

tentunya Y*nt* jg tdk ikt di taon kemaren, tapi jg gk diajak ditaon ini, POor yanto

itu sbenernya lagi nunjuk kaos kaki ato CD(perjelas : CelDal---> celana dalem) ya? pokoknya bkn alay yg nunjuk kelangit. kayaknya fides doang yg kebingungan nyariin sodara keranya yg dri tadi tdk muncul

ini foto anak2 sma salah gaul memang, jadi jgn terlalu dipikirkan. permasalahannya yg diekspos bkn air terjun tapi malah gaya jijik.
PS: sbenernya semua nya pengen gaya bangau, cma yg sempurna cma sesi doang(baju merah) yg laen gajadi, liat filia sudah angkat kaki, gw ama cege ud angkat tangan. yg gw bingung gaya gw napa jadi kyk org ngomong yo wassappp? gitu

akhirnya drama sudah slese, air terjun yg dituju telah dicapai, liat cege dan filia hampir nangis, Sesi kecewa karna gaya kungfu janda nya tidak lolos casting film jackie chan. Fides sedih gk ktemu kera sehingga bungkusan yg dia pegang ga bisa dikasih. Gua? Gua kameramen

selesai dari air terjun, kta semua langsung pulang, capek tidur2an di vila. gw tidur siang disaat yg laennya nton meet the spartans, gw bangun2 dijejelin balsem ama andru(mungkin gw tidak sadarkan diri berbulan2). abis itu pada ngumpul di teras depan, maen kartu pake  bedak, dan permainan biasa lah...
ini pas lagi maen kartu, suatu hal yg bodoh buat gw, ketika org yg sudah sangat putih(s*e*****s*i) masih perlu dibedakin ama 10 orangan klo gasalah

ini pas  biksu kena. liat ada  gw? liat tidak ada bedak di muka gw? gua gaikut maen

kemaren malemnya pada nton shutter(bagi yg berani), gw, biksu, cege, ntip, filia merupakan orang yg sadar diri dan berotak(baca : ketakutan), jadi kami menepi dibelakang sofa dan maen2 sendiri. sambil makan keripik singkon sedapnya filia yg udah gw minta dan bawa pulang hihihihihi.(sorry ini harusny ada di hari pertama)

malem hari nya kita maen kartu split ato speed gw lupa dah namanya, yg pasti gw ga menang2 dan mesti tereak2an dlu baru bsa kluar kartu. stelah maen kartu, kt pada nton Johnny English Reborn BAJAKAN milik biksu... hasilnya yg laen pada tepar dan tersisa gw ama fides nton itu film ampe kelar...

slesai nton itu, fides masih blon ngantuk dann pengen lanjut nton film horror terlarang yg kami temukan di vila(tenang, gak bakal ada kejadian macem2), gw yg udah ngantuk(baca sekali lagi : ketakutan) memilih  untk tidur, kali ini tmpt tdrnya beda. tapi tetep gw dijepit jga, sialan. gw tidur ditengah2 fides dan biksu. dan katanya biksu, gw ampir ciuman ama dia karna posisi yg menyebalkan. untung biksu terbangun dan cepat2 menyerahkan keteknya untuk gw cium(kagak2 kalimat terakhir itu bohong)

that's the end of the second day... 

0 komentar:

Posting Komentar