WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Sabtu, 17 Maret 2012

Here we go again

Hah, semester, blog terbengkalai berbulan bulan. untuk beberapa saat gw vakum hahaha kebablassan... gw liat liat lagi ternyata temen temen gw dah start nulis lagi, secara gw bocah kece gk mw kalah gimana gitu jadi gw mulai nulis lagi...
tulisan gw mang dari dlu gk pernah penting sihhh, cma kumpulan pendapat gw yang disatukan layaknya KITAB SUCI(hoohohoho). dan mungkin memang tidak menarik seperti orangnya sendiri.

oke kita mulai..............
ngomongin apa ye???????
gw pengen bikin cerita asal-asalanku sequelnya cma hars ada perijinan dari org yg akan "tersiksa" secara lgsng, jadi gw harus minta ijin sama orgnya dlu, hahaha blom bisa denggg.


1 komentar:

Didier Dominique mengatakan...

Saya beri ijin secara langsung

Posting Komentar