WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Kamis, 27 Oktober 2011

teori bajaj

 sesuai dgn post gw sebelumnya, akhir2 ini gw lagi demn ama bajaj. and the question is :
pertanyaan yg akir2 ini gw pikirin ............
siapakah penemu bajaj itu sendiri.................?
i don't even know if he/she is stil alive or not.
tp yg jadi masalah sekarang adalah, sang "PENEMU" tersebut tidak terlalu dihargai di Indo. coba kita lihat.
gw mencari perbandingan yg setara disini. sebut aja Steve Jobs. sapa sih yg gk kenal steve jobs. nah yg gw liat penghargaan terhadap jobs lebih besar dr penghargaan terhadap penemu bajaj itu sendiri. Ipod, kenapa itu penting? dengerin lagu? nton video? bajaj jauh lbh pentng bro, jauuuuuuuuuuhhhhhhhhhh. buat berbagai org tingkat menengah bajaj itu transport plng penting. kalo taksi kemahalan.
jadi dlm kasus ini kita dpt lihat bahwa bajaj itu lbh penting drpada Ipod, jadi siapa yg hrs nya lebih dihargai???? bukankah sang penemu itu sendiri??? dilihat dari kuantitas juga jauh beda. di Indo, siapa sih yg  blom pernah naek bajaj??(norak kalo belom). tapi Ipod? kan gk semua org pny.
jd sesungguhnya bajaj itu memang sejuta umat. hidup bajaj. BAJAJ>IPOD wkwkwkwk iseng



3 komentar:

Jdhiyas72 mengatakan...

Edan tenan. Ini nih contoh orang saking kritisnya bajaj dibandingin sama ipod

Kelvinkelpo mengatakan...

YOI, hebat kan

Jdhiyas72 mengatakan...

Akhirnya gw menemukan kecacatannya. Perhatikan:

"gw mencari perbandingan yg setara disini. sebut aja Steve Jobs."
Dimana-mana bajaj itu ya bajaj gak bakal setara sama Apple

"buat berbagai org tingkat menengah bajaj itu transport plng penting. kalo taksi kemahalan."
Transport naik bajaj jatohnya juga bakal sama kyk naik taksi. kalo mau murah ya naik bus.

"di Indo, siapa sih yg blom pernah naek bajaj??(norak kalo belom)."
Bajaj itu hanya ada di Jakarta. Gak percaya buktiin aja.

Demikian, semoga dapat menjadi bahan revisi. wkwkwk

Posting Komentar