WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Minggu, 30 Oktober 2011

Arti sebuah karya

Apa arti karya untuk gw? terutama craft gw?
Apa sih artinya mereka buat gw sendiri?
sebuah pertanyaan yg sangat mendalam, di setiap karya gw, gk slalu ada penghargaan dr org lain itu pasti. tgl buat kita sendiri apa arti karya tersebut, apakah kita rela melihat karya tersebut diancurin, kalo gw sih ga bakal rela.
jika diposisikan untuk menjawab pertanyaan tersebut, "APA ARTI KARYA LOE ITUHHHH?"
gw bkal mengandaikan diri gw sebagai voldemort(gk jelas), dalam suatu konotasi yg baik, karya2 gw tersebut adalah horcrux gw, pecahan dari jiwa gw, bagian dari nyawa dan hidup gw, horcrux2 itulah yg menyusun gw.
gw ada karna mereka ada.
jadi karya tersebut adalah hidup gw, dari seluruh karya gw, gw slalu menyisipkan sebagian dari jiwa gw, karya2 gw pny jiwa, itulah yg membuat mereka nyata dan perfect.
bukan masalah bahan, ketelitian, tapi jiwa itu sendiri, tanpa jiwa seni mati.
jadi ketika karya gw hancur, jiwa gw hancur bersamanya,  bedanya sama voldy gw gabakal mati walau karya2 gw hancur smua, gw menyisipkan jiwa gw tapi jiwa tersebut ada dlm diri gw, selalu, menyebabkan karya gw adalah bagian dari diri gw, dan gw adalah bagian dari karya gw.

dalam hdp gw, gw pny 3 komitmen yg bakal selalu gw pegang :
  1. gw gabakal membuat karya yg sama 2 kali, itu membuat gw slalu terinspirasi untuk selalu membuat sesuatu yg baru
  2. gw gabakal menjual karya gw, yang boleh mereka beli adalah jasa gw, mereka menyewa gw untuk mendesain cm itu. karya yg gw buat bukan untuk uang, ini merupakan suatu kontribusi, bakal gw pejeng dirumah sendiri atau gw kasih orang lain.
  3. gw pembuat bukan perakit, seperti pos sebelumnya, gw ini bukan menyusun apa yg telah dirancang, gw bkal membuat semua dari 0.
KELPO

0 komentar:

Posting Komentar