WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Selasa, 01 November 2011

XC

buat yg blom tw, gw sekolah di suatu lembaga persekolahan(apa itu?) di Jakarta bernama berjudul bertittle SMA KOLESE KANISIUS.
tapi hari ini, gw cm mw ngomongin kelas gw, kelas XC , the land where everything can be happened.
gw merasa sangat srek dan cocok dengan kelas ini, kelas ini merupakan suatu kelas terbaik(tentunya karena ada gw wkwk).
berikkut adalah beberapa org yg berhasil gw ekspos
 gmbar pertama adalah gw(sebelah kiri tentunya) dengan seorang eh segumpal ketua kelas bernama FX rando atau FX rambo gitu(for some reasons i don't know). dari mukanya saja dapat kita liat kalau memang eh ternyat dia gabut.
mukanya yang sangat datar menunjukkan seakan2 tak ada gejolak yg berarti dlm hdpnya, hdpnya selalu datar, walaupun saat nahan boker pemirsa.
mukanya yg seperti orang "teler"  ini membuat gw merasa dia cocok dijadikan teman secara gw juga anak sakau gitu.

 go on

shit, gw merem bgt
sebenernya gw cm mw foto ber2 ama tmen gw, tapi sperti yg blng anak kelas XC itu anak gaul, jd semua mw ter ekspos. oke i''ll tell you one by one.
sebenernya 3 org yang sama gw ini adalh org yg berpengaruh dlm pengerjaan blog gw ini
.
sebelah gw adalah seorang teman bernama didier (check out his BLOG). dia adalah seorang teman yg memang sangat rajinn mencatat tgs dan menyebarkan lewat media fesbuk.dia jg yg mengajarkan gw menambahkan beberapa gadget dalam blog gw.

bbelakang gw sebelah kanan adalah anak bernama gerry, hdp dibawah naungan ibu kos, tak lantas membuatny gaptek, dialah org yg meminjamkan gw buku tentang blog sehingga gw tertarik membuat blog.

sebelah kiri belakang adalah anak bernama dhiyas, meskipun gw rasa namany lebh cocok Dhiyah. dia adalah org yg mengajarkan mengubah-ubah template, dia juga guru les gitar gw yg rela tdk dibayar.
thx for all


3 komentar:

Jdhiyas72 mengatakan...

HEH! Apa-apaan nih. Kesannya gw jelek banget. Ada kata "Dhiyah" pula

Unknown mengatakan...

emang jelek

Didier Dominique mengatakan...

aduh muka gw frik abis bang... hahahaha

Posting Komentar