WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Rabu, 02 November 2011

Bajaj in accident

kali ini gw turut berduka cita, karena pada hari rabu(2 nov 2011) bertepatan dengan misa arwah ini satu lagi nyawa bajaj telah dipanggil bersama sopir dan penumpang setia nya
walau sebenernya gw lg bahagia2nya karna temen gw ulang taon, which is mean gw bkal ditarktir, tp kesenangan tersebut menghilang, jreng jreng.
td sore, gw nton di trans TV reportase sore, gw yg abis ketawa2 karna nton happy family langsung tertegun melihat cuplikan brita sebuah bajaj yg tewas tertabrak kereta, apa salah bajaj ini???????????
bajaj tersebut tewas ditrabak lari kereta (kereta mah jalan terus), hingga supir+1penumpang meniggal
untuk berita lengkap klik disini

2 komentar:

Didier Dominique mengatakan...

ckckck.. yang sabar vin, semua pasti bakal mati...

Kelvinkelpo mengatakan...

saya tw, terima kasih pak

Posting Komentar