WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Kamis, 03 November 2011

cerita "asal-asalan"ku part1

dahulu kala di suatu dunia yang antah berantah, terletak suatu kerajaan yg kita sebut saja dengan kerajaan XC.....
kerajaan tersebut sangat aneh dan rakyatnya emang slengean, tak ada kerajaan manapun yg mampu menandingi keslengean kerajaan ini. rakyatnya sih cuma 37 tapi blng aja bnyk. gw critain beberapa.
  1. ada yg namanya madhe yustian, sebenarnya dia org bali cm kesasar karena abis surfing terapung.
  2. wario, dialah memang musuh mario cuma rdk disini, wario(yg mksd gw hario) adalh seorg yg entah kenapa banyk penyakit nya, ia sering berkelana untuk mencari tabib menyembuhkan penyakit teler  nya.
  3. FX rambo, dialah perdana mentri kerajaan ini yg sngat menggumpal, dan juga suka galer.
  4. ada juga ardi nahan, dia ini org yg cinta sesama jenis, tetapi ia selalu menahan hasratnya hingga mukany se mupeng sekarang.
  5. dominique(toreto) , sekretaris kepercayaan ratu, dan dipercaya rakyatnya.
  6. Dhiyah, dialah pangeran dari negri ini yang merupakan fans kelvinkelpo.blogspot.com dia selalu didampingi oleh penasihat kepercayaannya Kelpo.negri ini dipimpin oleh seorang ratu bernama LISA......
suatu hari ditengah keanehan nya terutama FX rambo, kerajaan XC di penuhi kabar akan terjadi bencana
hal ini datang dari seorang tabib ahli nan autis, bekas skola negri, sang penyelamat yaitu tomi.
ia menyatakan bahwa pada akhirnya kerajaan tersebut dpt hancur karena adanya 2 musuh besar tak terkalahkan. berikut biodata musuh :
  • Dorawati : dengan tenaga gaji butanya ia dapat mengeluarkan alat2 ajaib yang sangat sulit dilawan dan tak terhindarkan, serangan terkuatnya adalh katen kyoo(serius asal) yang membuat musuh yg telat menyerang nya harus push-up dikali 10000 dari keterlambatannya.
  • ATS : seorang kepala negeri lain yang dahulu pernah bekerja sama dengan FX rambo dan madhe dalam menjual tiket ke seluruh negri, tetapi ATS menghianati FX. wario pun pernah di segel di sebuah papan tulis oleh ATS. ATS pun mampu mengendalikan gravitasi sehingg dpt membuat benda jatuh ke bumi (ya iyalah)
akhirnya ratu menunjuk FX, wario, dominique, madhe, nahan, dhiyas-kelpo untuk mencari cara dalam melawan ke2 musuhnya. Tabib tomi menyatakan yang bisa mengalahkan mereka adalah:
  1. fajar : seorang muda yang tinggal di pulau kura2, ia bertapa 1 hari(cuma) sehingga dpt memahami ilmu fisika, org ini mampu melawan ATS.
  2. ThoGun: rival abadi dorawati yang dapat menyegel kekuatan dorawati dengan gabungan 2 org antar thomas dan gunawan mereka bergabung menjadi Tho-Gun.
bersambung.................ke garudayana 2(lho?).....

3 komentar:

Unknown mengatakan...

WOII LANJUTINNNN

Jdhiyas72 mengatakan...

Semakin hari semakin aneh. JANGAN DILANJUTKAN

Didier Dominique mengatakan...

ngakak gw sumpah. kwkwkwkw

Posting Komentar