WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Jumat, 04 November 2011

Cerita "asal-asalan"ku part2

let the story continue
pada akhirnya ratu pun mengirim madhe, wario, FX, dominique, nahan, dhiyah dan kelpo.mereka ditunjuk ratu untuk mecari 2 penyelamat dan membawa nya untuk mnyelamatkan kerajaan.
mereka dikirim pada tanggal 3 maret(inget yah tgl itu gw ukang taon). akhirnya hari yg ditentukan itu pun tiba, mereka siap berangkat, sebelum melancong mereka dipanggil menghadap ratu.
tentunya ratu membekali mereka(dengan sayur asin dan tempe orek), mereka diberi gadget canggih yaitu :
  1. ikan asin terbang : jika memakan ikan asin tersebut pemakan dapat melayang di udara, alat ini berguna unntuk menghadapi baling2 gabut dorawati.
  2. teko empu gandring : setajam keris empu gandring setajam pula moncong tekonya. ketika teko digosok, dapat mengeluarkan asap yg membuat tubuh tak terlihat.
  3. pil pereda : pil ini dibuat khusus untuk wario yang sering kambuh sakau nya, merupakan karya asli tabib tomi.
  4. penahan(k*nd*m): khusus untuk nahan yg spesialisasi defends
  5. telepon kumur2 : dapat memanggil org dengan hanya kumur2



 mereka pun siap berangkat tetapi tanpa tabib tomi karna tomi harus cepat2 ke amerika untuk minta tanda tgn ibunya buat tgs agama :P(cuma anak cc yg tw).

dengan GPS yg mereka punya, mereka langsung merocos ke daerah gunung, sperti petunjuk yang diberikan ratu :
"tempat dimana ada 2 gunung, didepannya ada jalan raya dan sungai, di kanan ada rumah penduduk dan dikiri ada sawah, ditengah2 gunung itulah ada FAJAR"

tanpa mereka sadari ternyata seorang anak jalanan yg wew bernama wedew ikut dengan mereka, ia berusaha menguntit mereka.

setelah 7 hari 7 malam pencarian, tibalah mereka di tengah 2 gunung tersebut, "disana gunung disini gunung dipinggirnya ada sawah, yang baca bingung yang nulis bingung, yang penting kelvinkelpo bikin ketawa.

sesampainya di gunung tersebut, mereka lgsng mencari sang fajar tetapi tetap tak ditemukan(soalnye masih malem). setelah pagi, mereka menemui sang fajar. tetapi saat itu ia tidak mw ikut dengan mereka, karna pengen pacaran di tere cup(skali lg yg tw cm anak cc).

tetapi para utusan ratu tetap memaksa, sang fajar pun murka. akhirnya ia memberi kesempatan dengan suatu death game yg  mempertaruhkan nyawa. peraturannya fajar akan memberi soal fisika yg sulit dan yg lain harus menjawab, jika dpat menjawab 3 dari 5 maka ia mw ikut.

org pertama, madhe pun maju, blom sempet maju madhe sudah mati  karna kepanasan oleh energi dari sang fajar.(cm buat ngurangin biar cepet)
.
pertanyaan pertama : kenapa eh kenapa bla bla bla bli bli bli ?
semua tak ada yg bisa menjawab, tiba2 si wedew dtng dan menggunakan telpon kumur2nya untuk memanggil KH sang genius dari kerajaan.
semua soal pun dapat dijawab oleh KH
fajar tetap tak menyerah, ia pun berusaha menyerang, tetapi Dhiyah telah mengambil tali sepatu fajar(kisah nyata) sehingga fajar pun terjatuh dan kalah.
fajar pun ikut dgn mereka, ia disimpan dalam teko empu gandring supaya dapat di summon ketika dibutuhkan.

perjalanan pun berlanjut mereka mencari Tho-Gun. mereka sempat bingung untuk mencari tho-gun. akhirnya mereka menemukan cara dengan membuka blognya tho-gun, refleksiono.wrdprees.
mereka pun berjalan langsung menuju tempat dimna Tho-Gun berada. 

PS: untuk urusan Tho-Gun wario dan nahan punya dendam tersendiri krna ada nilai kokurikuler yang dikandaskan oleh tho-gun
TO BE CONTINUED

2 komentar:

Jdhiyas72 mengatakan...

WOII... Jangan buka aib.

Didier Dominique mengatakan...

ngakak gw sumpah hahahaha wkwkwk

Posting Komentar