WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Selasa, 01 Mei 2012

Lost

stretch my muscles again and time to write

Pernah gak lu pada ngerasain bagaimana suatu aktivitas yang cma sementara mengubah seluruh rutinitas lu, dan setelah aktivitas itu berakhir, rasanya jadi kosong, bete mungkin.. kayak tiba-tiba kalian dibawa pergi oleh aktivitas tersebut. bingung jadinya mw ngapain, padahal rutinitas normal masih terus berlanjut

na... itu baru gw rasakan. pada kurun waktu seminggu gw bisa merasakan kekangenan dahsyat ... pada jumat dan sabtu ini, skola gw ngadain acara drama teater di TIM(or maybe Team)... bwertajuk Conscientia Extravaganza.. persembahan para siswa Kanisius dengan assist dari para putri Gonzaga dan pelatih skalian

gw sih ikut2an aja jadi seksi kostum di acara ini, karena emg gada kerjaan..(abiis ikut panitia, tugas malah jadi bnyk).  nah dengan kaki nyeker kesaana kemari jadilah gw panitia kostum yang tentunya sangat dikenal karena pesonanya... kerjaan gw cukup mudah, cma menyediakan dan membantu para pemeran memakai baju dan properti drama... tallent gw adalah seorang bocah Bali yang gaul tapi lebih gaul gw. bernama Nyomann


nah itulah fotonya.. gw tentu yang sebelah kanan..

singkat cerita hari Jumat dan Sabtu gw akhirnya bekerja sebagai seksi kostum org ini. dan dengan penampilan kere gw pun maju ke panggung(cie cie cie)

nah here start my trouble... hari minggunya tiba2 gw jadi gada kerjaan... gw bingung mw ngapain. istilahnya jetlag lah.. jadi transisi sepeerti ini sangat menyiksa. yang biasanya sibuk jadi gada kerjaan. dan rasanya ga enak. dan gw pernah beberapa kali seperti ini

bahkan ampe skrg, gw msh galau2nya mikirin itu drama karna emg gada kerjaan..
hampa banget. bagaimana suatu kekuatan kecil dapat mengubah seluruh hidup itu kejadian yang luar biasa. manusia diciptakan dengan berbagai respon psikologi terhadap kejadian2 yang menimpanya.

nah bagaimana suatu manusia merespon itulah yang menarik. manusia menjadi eksistensi menarik karena tanggapan yang berbeda terhadap banyak kejadian. tidak ada respon persis sama dari manusia walau dalam keadaan yang sama.

dan ketika lu kehilangan... rasanya mungkin sama kyk kehilangan org yang lu sayang. karena acara seperti ini gk bkal ada 2 kali... walaupun ada pasti beda critanya... makanya setiap kenangan itu menjadi mozaik-mozaik yang melengkapi hidup

saat aktiviitas itu berakhir, mungkin dirasa ada mozaik yang hilang dalam diri, tapi mozaik tersebut tetap menempel dalam partikel yang berbeda disebut kenangan... proses dari aktivitas  menuju suatu kenangan melengkapi hidup kt dalam bentuk mozaik hingga akhirnya puzzle itu lengkap... dan pasti ketika kehilangan itu, kta akan merasa perubahan mendadak seperti terjun langsung kebawah. dan itu bkn hal yang buruk tapi menarik.

hal seperti ini pun terjadi pada gw saat ikut lomba. terakhir kali gw lomba di UI depoks sono.. dan ketika abis lomba, gw lgsng merasa kosong jg, sama. karena ketika lu menemukan hal yang lbh menyenangkan lbh dri rutinitas, lu bakal merasa sgt excited dan lbh fokus pada kegiatan tsb. dan begitu pula terjadinya saat lu hrs hilag dari aktivitas tsb..

untuk acara Conscientia ama lomba itu akan gw bahas di lain part..


0 komentar:

Posting Komentar