WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Jumat, 02 Desember 2011

ULangan UMum

akhirnya gw kesempetan nulis lagi. ini kyknya lagi masa2 ulum, so, kita ngomongin ulum.
gw rasa skola gw SANGAT telat kasih ulangan umum, skola laen ud mulai beberapa hari yg lalu kyknya.
tapi yg mw gw omongin bukan skolla gw melaenkan ulum itu sendiri.
menurut loe, ulum itu apa???
Berbagai tipe pendapat :
  1. tipe pelajar tekoen : "ulum itu cuma piece of cake, pengisi waktu luang doang"
  2. tipe pelajar goblok : "ulum itu sebelom neraka sebelum LIBUR"(mohon tekankan liburnya)
  3. tipe pejuang : "Ulum itu 'susah', susah melihat org susah, senang melihat org senang"
  4. tipe penyanyo cilik : "ulum telah tiba, ulum telah tiba, hatiku derita"
  5. dll gw sendiri menganggap ulum itu sebenernya pengganggu, logikanya, kita udah sering ULANGan, kenapa mesti diulang lagi itu ulangan? ngerepotin murid, ngerepotin guru, buang duit skola, tanpa hasil memuaskan. 
kalo kita liat2, dari lagu cilik juga udah keliatan kalo anak2 aja udah nganggap ulum itu pengganggu. kita liat lagi Tasya : "libur telah tiba, libur telah tiba hatiku gembira". itu lagunya. dia seneng kalo libur. gada yg tau gimana kondisi nya pas lagi ulum?mang lu tw dia bisa jawab soal ulum ato kgk? pasti menderita- selesai ulum baru gembira. nilai? gk ngerti lagi deh. jadi jelas ulum itu mengganggu

kalo diliat dari data statistik, 80 persen(udah kyk aer 2/3 bumi) murid itu males2an pas ulum. jadi sebenarnya ulum itu berakibat kemalasan pada murid. disini gw membawa suatu revolusi. kalo ada ulangan umum dan ulangan harian. pastinya harus ada libur umum dan libur harian.  baiklah setiap tengah semester ada libur umum, kan murid gembira(seperti tasya tentunya).


oke sekian dari saya , terima kasih dan salam sport7 

0 komentar:

Posting Komentar