WELCOME TO MY LOONEY BLOG

Pages

Powered By Blogger

Kamis, 10 November 2011

Cerita "asal-asalan"ku final part

secara gw udah bosen bgt sama nih cerita jadi mending gw abisin aja. so this is the final part......................written for the readers.
semua pendekar hampir kalah semua, wedew sedang melawan watimini jadi sisanya tgl dhiyah dan kelpo. mereka ber2 pun sudah hampir kalah melawan ATS dan Dorawati. hancur harapan. sementara itu, Tho-Gun dan fajar belum bisa di summon(gk tw kenapa). untung sang ratu pny satu gadget tambahan yaitu  jeng jeg jeng tempe orek..................
ini merupakan makanan kesukaan kelpo, sampe2 pas ppelajaran biologi kelpo malah makan dengan tabib tomi. tempe orek itu dapat berfungsi sebagai alat perubah. Dhiyah masihh bingung :"tempe orek itu apa(tampang begO). mereka akhirnya memberi dorawati temnpe orek itu, dorawati yg emg slalu kelaperan pun memakannya. ternyata tempe itu dapat meledakk. kantong gabut dorawati pun hancur. ia pingsan sementara....
sisa ATS denger2, jika ATS menang, dia akan memperbudak XC untuk mmenjual kupon lagi. oleh karena itu dia sangat getol. ATS pun mengeluarkan gravity nebula  nya, dengan pukulan penggaris yg dicolong dari XC ia memukul dan membelah permukaan tanah.




Fx yg tadinya sekarat menguumpulkan dendam kerugiannya akibat penjualan tiket yg dlu ggagal. ia langsung menggaler ATS. terjadilah sudden death by one. dengan cutit(cubit titit) ATS dan galeran FX mereka beradu tajam. t*t*t mereka terbelah, kesakitan, mengelupas. setelah 7 hari 7 malem(ditambah istirahat nge teh dan judi dlu) mereka pun jatohhhh. Fx tepar, ATS tepar, Fx teler, ATS teler, FX maho, ATS juga, Fx minum obbat, wario udah mati.
mereka ber2 mati. untung saja Fx masih ditahan mantra kontrasepsi ardi sehingga ia selamat. dan ATS dengan sarung sunat pengembali smula dari wati, t*t*tnya pun masih dapat diperbaiki.
wati dan ATS pun menyatukan kekuatan... duo gabut pun muncul...
nahh, inilah saat yg ditunggu, mereka pun mensummon fajar dan Tho-Gun. mereka daaaatang layaknya ultraman, layaknya jin juga mereka keluar dari teko.
fajar bersiap mengalahkan ATS, dengan kekuatan gaya normal ia pun mengalahkan gravity nebula ATS. ternyata garvitasi pun bisa ditahan dengan gaya normal(mendidik skali gw). ats telah kalah, tiket tak jadi dijual, FX kehilangan rekan kerjanya, akhirnya fajar pun bisa pacaran ke tere cup. sisanya doraawati, Tho-Gun hanya bisa menyegelnya. dengan kekkai khusus berupa kandang luak, wati dikurung dengan sgala tenaga. dengan kode mmm, wati pun terikat kontrak. akhirnya ia pun takluk.
selesai deh, sorry kalo gk lucu. namanya juga asal2. XC pun hdp bahagia. yg mati ya selamat. yg hdp juga hoki.

2 komentar:

Didier Dominique mengatakan...

gw print screen kasi ke moderator palingan lo mampus kel.. hahahah

Kelvinkelpo mengatakan...

ya jangan, cm buat seneng doang. hahahaha

Posting Komentar